Paket Selamat Datang AdWords: 4 hal terpenting yang harus Anda ketahui

Email 1 dari 6

Google

Halo,

Selamat Datang di Google AdWords! Kami berharap Anda berhasil dengan kampanye online Anda yang baru. Kami juga ingin menyampaikan bahwa berbagai macam bantuan telah kami siapkan jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai kampanye Anda.

Untuk membantu Anda memulai, kami telah merancang serangkai email yang singkat, yaitu Paket Selamat Datang AdWords. Tujuan email-email ini adalah untuk menyediakan landasan bagi keberhasilan kampanye online baru Anda.

Email ini berisi 4 hal terpenting yang harus Anda ketahui setelah membuat dan mengaktifkan iklan: cara melihat iklan, membayar iklan AdWords, mengatur biaya, dan menata akun.

Anda akan menerima 5 email berikutnya setiap minggu, jadi nantikan kelima-limanya!

1. Di manakah iklan saya?

Periksa apakah iklan Anda aktif dan berjalan menggunakan alat Pratinjau Iklan. Ketik kata kunci dari akun ke alat Pratinjau Iklan, lalu Anda akan melihat semua iklan, mencakup iklan Anda sendiri, yang muncul untuk kata kunci itu di lokasi mana pun.

Kami sarankan supaya Anda memeriksa iklan Anda dengan alat Pratinjau Iklan dan tidak menulusurinya di Google karena kinerja iklan Anda akan terpengaruh jika tampil terlalu sering tanpa diklik.

Jika iklan tidak terlihat, gunakan Alat Diagnostik Iklan untuk membantu mengungkap alasannya tidak tampil. Masalah ini dapat diatasi dengan mudah. Silakan diperhatikan bahwa iklan Anda hanya akan tampil setelah Anda memasukkan rincian penagihan. Jika Anda belum melakukannya, masuk ke akun sekarang untuk memilih salah satu metode pembayaran di bawah dan mengaktifkan akun.

2. Bagaimanakah cara membayar iklan AdWords?

Pilihan pembayaran yang tersedia tergantung pada negara alamat penagihan dan mata uang pembayaran. AdWords memiliki 2 pilihan pembayaran utama, yakni prabayar dan pascabayar. Cara pengenaan biaya beragam bergantung pada metode penagihan yang dipilih. Ketahui metode yang tersedia bagi Anda pada laman Opsi Pembayaran.

Setelah Anda memilih metode penagihan, Anda dapat mempelajari lebih lengkap mengenai waktu penagihan dan cara mencetak faktur di Panduan Pemula AdWords online.

Silakan diperhatikan bahwa Anda tidak akan dapat beralih antara metode penagihan prabayar dan pasca bayar setelah menentukan pilihan di account Anda. Kami sarankan supaya Anda memilih metode penagihan yang paling sesuai dengan keperluan bisnis Anda.

3. Berapakah biaya iklan AdWords?

Dengan AdWords, Anda yang memegang kendali! Anda mengatur biaya yang Anda bayar dengan anggaran harian dan tawaran biaya per klik maksimum (BPK Maks).

Anggaran harian adalah pengeluaran maksimum yang Anda bersedia belanjakan per hari. Anda bebas sepenuhnya menentukan jumlah ini dan dapat menyesuaikannya setiap saat. Anda juga dapat mengatur BPK maksimum untuk setiap kata kunci dalam kampanye. Ini adalah biaya yang anda sedia bayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan Anda. Biaya per klik sebenarnya bisa lebih rendah dari tawaran maksimal BPK yang Anda tentukan.

Pelajari selengkapnya cara menyesuaikan anggaran dan BPK kata kunci.

4. Bagaimanakah cara menata akun?

Susunan dan struktur akun AdWords sangat penting karena dapat mempengaruhi kinerja kampanye Anda. Sebaiknya buat struktur akun seperti struktur situs web. Jadi, jika Anda menawarkan berbagai produk atau layanan, sebaiknya buat kampanye baru untuk setiap produk/layanan.

Setiap kampanye akan berisi grup iklan yang harus didasarkan pada tema unik.

Iklan dan kata kunci dalam setiap grup iklan. Iklan akan digunakan pelanggan untuk memutuskan apakah akan mengunjungi situs web Anda, dan kata kunci adalah kata yang akan digunakan calon pelanggan saat menelusuri iklan Anda.

Perhatikan contoh struktur akun untuk melihat cara menyusunnya!

Kami harap email pertama dalam Paket Selamat Datang AdWords ini bermanfaat untuk Anda! Jika Anda menginginkan informasi yang lebih lengkap mengenai topik ini, silakan kunjungi Panduan Pemula AdWords online.

Terima kasih dan selamat membaca,

Tim Google AdWords

N.B. Minggu depan kami akan menjelaskan semua hal yang perlu Anda ketahui tentang cara memilih kata kunci yang berhasil!

Perlu sedikit bantuan?


Panduan Pemula AdWords

© 2010 Google Ireland Ltd, Gordon House, Barrow Street, Dublin 4, Ireland

Preferensi Email: Anda menerima email ini karena Anda telah menyatakan keinginan untuk menerima saran kinerja akun AdWords. Jika Anda tidak ingin menerima email seperti ini, Anda dapat mengubah setelan di laman Preferensi Pemberitahuan akun (https://adwords.google.com/select/EditCommunicationsPreferences?hl=in& - harus masuk ke AdWords). Untuk melakukannya, pilih "Tidak" dalam kolom "Email" di samping "Bantuan ubahsuai dan saran kinerja."

0 komentar:

Post a Comment